Jual Milagros disini
Loading...

Aku Punya Rekening di SINARMAS

Dear Blog

Menabung?. Siapa yang hari gini masih enggan menabung. Kadang saya sendiri baru menyesal, dan memang diusia yang sudah tidak muda lagi, baru sekarang terasa kebenaran kata orang tua dulu bahwa menabung untuk masa depan harus dimulai dari usia dini.

Mengapa selalu saja saya tidak mendengar kata dan nasehat orang tua dahulu untuk sedari awal mulai belajar dan gemar menabung. Dimana mana yang namanya penyesalan memang selalu datang terakhir atau terlambat. Kadang timbul rasa penyesalan mendalam dalam diri dan sanubari ini (cieee) kenapa tidak dari dulu saja saya gemar menabung. Wah kalaw saja saya sadar dari usia SMP sampai sekarang mengerti arti dan manfaat menabung , mungkin uang saya sudah bertambah banyak. Mengapa penyesalan itu selalu datang terlambat?

Dan ini memang terjadi di tahun 2011 ini yang saya harapkan membawa perubahan dari sisi pengelolaan keuangan saya yang sudah ampuradul selama tahun 2009-2010 kemarin. Saya memang berusaha di tahun 2011 ini memiliki tabungan untuk bekal masuk sekolah anak pertama ku yang memang sudah direncanakan akan memasuki usia sekolah di usianya nanti menginjak 5 (lima) tahun. Menurut itung itungan kasar kami berdua (saya dan istri tentunya masa dengan orang lain seh-red) biaya untuk masuk sekolah anak saya nanti di AL AZHAR sekitar tujuh juta rupiah dengan situasi sekarang. Dan mungkin di tahun kedua nanti jumlahnya itu diperkirakan akan terus naik.

Dan akhirnya karena suatu keperluan mendesak yang menyebabkan saya harus meminjam dana segar dari Bank Sinarmas dan salah satu syarat pencairan dana pinjaman itu ialah keharusan saya untuk membuka rekening di Bank Sinarmas. Dan hari ini, hari Selasa 11 Januari 2011, saya wujudkan syarat itu. Dan memang secara tidak disengaja , saya kembali berurusan dengan BANK yang kali ini adalah pembukaan rekening baru. Pembukaan rekening saya di Bank Permata yang kantornya terletak di Jalan Gajah Mada, tidak jauh dari letak kantor saya ini, sekaligus melengkapi rekening rekening Bank yang sudah ada dalam keluarga kami. Saya sendiri saat ini memiliki account di Bank Permata cabang Gajah Mada.

Sedangkan rekening bank lain yang dimiliki sang itri tercinta adalah di Bank BRI dan Bank Kalbar. Saat ini memang keperluan saya membuka rekening bank di Sinarmas adalah sebagai salah satu syarat pencairan kredit ulang kendaraan saya, dan dari hasil gadai BPKB Kendaraan roda dua kesayanagan saya, Honda SupraFit itulah saya berusaha meminjam dana dari bank Tersebut yang akan saya gunakan untuk menambah ongkos perjalanan dari Jogjakarta ke Pontianak yang diperkirakan akan menelan biaya sekitar 3 juta rupiah itu. Memang ini sebuah perjuangan yang tidak mudah, karena dan walaupun dananya hasi dari olah kata dan siasat untuk mendapatkan pinjaman, kenyataan dilapangan tidak semudah yang saya bayangkan.

Harapan saya ke depan adalah pembukaan rekening saya yang baru di Bank SINARMAS ini menjadi pertanda akan mulai rajinnya saya menabung untuk masa depan baik untuk masa depan saya sendiri, istri maupun masa depan anak anak nanti dalam pembiayaan pendidikan. Jadi saya membuka rekening di bank Sinarmas ini bukan untuk gaya gayaan atau pamer sebagai tanda kebanyakan uang. Sama sekali tidak. Dan tidak ada maksud seperti itu. Saya sendiri aja masih kekurangan dana dan sekedar informasi bahwa pembukaan rekening di bank SInarmas ini juga sudah menyedot dana sehari hari saya yang sudah mulai menipis ini.

Namun satu hal positif dari pembukaan rekening bank saya yang baru di bank Sinarmas ini adalah saya dipaksa untuk mulai kembali rajin menabung tidak sekedar membuka akun di Bank hanya untuk pengambilan uang Gaji (payrool system-red) yang selama ini saya lakukan sejak beberapa tahun yang lalu di Bank Permata cabang Gajah Mada. Semoga saya berhasil menyisihkan uang walaupun cuma sebesar Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) setiap bulannya asal terus bertambah setiap bulan dan jika dikalikan 12 bulan hasilnya akan mencapai Rp.1.200.000,- (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) suatu jumlah yang sangat besar tentunya untuk seukuran saya.

Yuk Mulai menabung di Bank mana aja yang anda sukai


1 comment:

  1. cinderrela Pinjaman Limited merupakan salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami secara adil dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. Prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan kami fleksibel untuk masing-masing program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 47 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan suku bunga 2%, silakan kembali ke kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami.
    E-mail: cinderrela.loanfilm@gmail.com

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog