Jual Milagros disini
Loading...

Alhamdulillah aku dapat Daging Kurban juga

Dear Blog,

Alhamdulillah lebaran Iedul Adha Tahun 2010 Masehi atau 1341 Hijriah taun ini sudah terasa lengkap rasanya hihihi. Mengapa kusebut Lengkap? Kata orang lebaran Iedul Adha tidak lengkap rasanya jika tidak makan sate Kambing atau makan daging Kurban. Padahal satu hari sebelumnya saya sudah berpikir wah kalaw nda ada dapat daging kurban, ya tidak apa apa kan bisa beli sate pinggir jalan aja beres. Begitu dalam pikiranku.

Hahahha dan ternyata setelah kelar Sholat Ied pun ternyata para warung sate Ayam dan kambing beserta supermarket pada tutup semua. Huhuhuhu. Eh alhamdulillah ternyata saya dapat jatah juga 1 bungkus daging Kurban dari para Pengurus Masjid Babussalam Kompek Duta Bandara. Komplek ku hehhee. Padahal tidak sengaja loh kejadiannya pun memang diluar dari perencanaan saya sebelumnya dan juga tidak pernah membayangkan kalaw akhirnya saya dapat juga jatah daging kurban 1 bungkus. Hmmmm. Alhamdulillah. Ceritanya gini nih. Mau dengar nda kisah saya dapat jatah daging kurban hehehe. Yuk Mare. The story begins..

Pagi hari setengah tujuh pagi atau kira kira pukul 06.25 WIB dengan mengendarai sepeda motor kesayangan saya Supra Fit keluaran tahun 2004 langsung melesat menuju Masjid Al Muhtadi Universitas Tanjungpura yang terletak di kawasan kampus UNTAN Pontianak. Setelah kelar Sholat Ied Di Masjid AL Muhtadin UNTAN, saya pun langsung memacu motor saya menuju Kantor yang terletak di Jalan Gajah Mada. Tidak sampai 10 menit sampai saya di gedung megah Kantor saya dan saya pun tancap gas langsung naik ke lantai V (Lima) tempat saya bersemayam di sana hahahahaha.

Setelah cek email sana sini dan juga cek facebook anak saya, Abbie Muhammad Furqan Haryono, sekitar jam 9.45 WIB saya pun turun ke bawah dan langsung absen sidik jari pulang. Kemudian kupacu motor ku kembali ke komplek Duta Bandara yang terletak di SUpadio itu. Kira kira perjalanan memakan waktu 20 menit , saya pun langsung mampir ke toko yang ada di komplek itu dan langsung membeli Indomie dan beberapa telur ayam. Karena saya pikir hari itu tidak akan dapat daging kurban hari ini.

Eh setelah saya mampir sebentar ke Masjid Babussalam Komplek Duta Bandara, niatnya memang mau ambil foto foto orang yang sedang memotong daging kurban di Masjid itu, dan alhamdulillh salah seorang pengurus Masjid Babussalam, Pak Muhyar, memberikan kepada saya 1 (satu) bungkus daging kurban yang asyik dan keren bangeds. Alhamdulillah jadi juga hari itu saya buat sate dan juga hidangan lainnya yang akan saya pikirkan lagi gimana cara pengelohannya nanti hehehehe.

Alhamdulillah

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog