Jual Milagros disini
Loading...

Hari Ini AKu Kurang Fit :(


Dear Blog,

Thanks again for your spare time visiting my blog today. Well. As you can see the title of this blog was "Hari ini Aku Kurang Fit" or in English as "I am not so well today". Yeah, I felt a little bit fever since last night, and I did not why was that and what happened to me?. I was a bit tired of using my motorbike going around here and there and doing lots of thing. Just like yesterday, having finished purchasing a sophisticated cellphone for my wife , I had a little bit tired of driving for a whole day. I had lots of things to be done in every day and also covering my responsibilities taking care of our baby boy and the whole family also. Gitulah hari ini rasanya aku kurang sehat deh, badan meriang dan berjaketan di kantor yang memang bersuhu dingin dari dulu.

Sebagai contoh sederhananya ya gini nih. Baru terasa ada yang kurang "beres" pada bodikuh saat tadi malam. Ntah karena pengaruh kipas angin yang menari nari di atas temapt tidur kami sekeluarga. Akhirnya tidak sampai jam 2 Dinihari tadi malam, aku pun meminum 1 butir tablet salah satu obat demam yang biasa aku beli di warung. Agak berkeringan memang 2 jam setelah meminum obat demam pasaran itu. Pada pagi hari ini. sekitar jam 06.10 WIB rasa meriang di badan juga nda ilang ilang hingga aku sudah sampai kokpit meja kerja ku di kantor. Sampai aku harus berjaketan di dalam ruangan ku di Lantai 5 yang memang berpendingin AC itu.

Kucuba menelaah dari mana datang sang 'demam' itu. Ku cuba mengingat ingat kejadian yang baru saja kulewati dalam 1 minggu terahkir ini. Antar Jemput istri tercinta dari Rasau - Gajah Mada , Beli perlengkapan si kecil di Mini Market hingga Mega Mall, hingga jalur biasa rutin dari rumah menuju kantor yang jaraknya kira kira 25 (dua puluh) lima menit berkendaraan motor. Kok bisa selama itu dari Duta Bandara (Supadio) menuju Gajah Mada? Ya karena kalaw aku memakai motor Supra Fit kesayanganku bernomor polisi KB 3815 HY itu memang berkisar di kecepatan 40 (empat puluh) kilometer per jam. Memang slow menurut ukuran pemakai kendaraan roda dua di Pontianak yang rata rata pembalap itu.

Ya sudah ini saja dahulu coretan aku di hari ini Sabtu, 16 Oktober 2010. Jika keadaan kurang fit ini biasanya kita tau dan sadar betapa mahalnya harga suatu kesehatan. Jika kita dalam keadaan kurang fit (baca : sakit) tentu semua urusan bisa tertunda atau terganggu karenanya. Bukannya aku menyalahlan penyebab si "sakit" ini, tapi ini semua kembali kepada disiplin dan gaya hidup ku yang kadang tidak beraturan baik dari segi kedisiplinan waktu IStirahat (dulu aku senang browsing sampai sekarang mengurangi setelah dampaknya jadi kurang tidur), hingga kepada kebiasaan pola makan yang kurang baik, serta jarang berolah raga.

Semoga aku bisa menarik pelajaran berharga pada hari ini


No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog