Jual Milagros disini
Loading...

Aku Ditelepon AusAID Jakarta

DENGAN MILA : foto bareng dengan Mila , Program officer AusAID Jakarta. Jika kamu mau lulus beasiswa ADS, dan ALA dari pemerintah Australia?. Nah orang ini salah satu kuncinya. Makanya baek baek sama mba yang satu ini. Foto Syahrir Badulu/Champion Makasar

Dear Blog

Tepat sekitar jam 09.10 WIB hari ini (Pagi hari-red) ketika aku sedang ke kamar kecil, adik yang magang kerja di kantor ku, Gunawan Splinter Form , mengatakan bahwa HP ku berdering sampei 3 (tiga) kali saat aku kembali dari kegiatan kecil di kamar kecil hehehehe. Soale kalaw kegiatan besar di kamar kecil ya kan agak janggal gitu loh. Anyway, setelah kucek Call Registernya ternyata nomor Jakarta. Aku jadi kuatir jangan jangan yang nelpon mau nagih utang sama aku hehehe. Soale banyak teman yang "investasi" dan "saham" dalam diriku hehehehhee.

Setelah kucuba cek balik ke nomor yang muncul dalam Call Register, ternyata yang ngangkat adalah Satpam di kantor AusAID, Kedutaan Besar Australia di Jakarta. Wadoh ada apa nih pihak AusAID Kedubes Australia Jakarta menelpon ku. Jangan jangan mau diberangkatin ke Australia yang memang sudah menjadi impian ku sejak lama. Hehehhee. Sudah berbunga bunga hati ini menanti nanti telpon berdering lagi.

Dan benar tidak lama setelah itu, berderinglah kembali HP Nokia ku itu. Lalu langsung kusapa ya hallo siapa ya?. Dan ternyata terdenga suara yang merdu Mba Mila Nurichlas, Bagian Basic Education Program AusAID Kedutaan Besar Australia di Jakarta. Ya udah mengalir sudah pembicaraan pertelepon saya dengan mba Mira Nurichlas. Saya sudah pernah berjumpa dengan beliau saat Consultative Group and Lesson Learned di IALF Bali April 2009 yang lalu.

Jadi aku sudah cukup mengenali beliau, dan beliau juga sudah mengenali diri ku ini hihihihihihihihihihihihi. Namun kegembiraan hati ini ditelepon AusAID itu yang membuncah, dan ternyata laporan KangGURU Champion yang sengaja "kuloloskan" sendiri ke AusAID sudah diterima dengan baik oleh AusAID Jakarta dan AusAID di Canberra , Australia. Orangnya baik dan ramah sekali. Jadi jika kamu kamu yang akan mengurus tes Australia Development Studies (ADS) atau Australian Leadership Award (ALA) harus baik baik dengan ibu yang satu ini ya hahahahahaha.

Langsung saja celoteh ku mengalir dengan deras, dan Mba Mila sudah mendapatkan informasi ini juga dari AusAID Canberra di Australia yang sudah menerima salinan laporan kegiatan dan aktifitas saya sebagai Champion KangGURU Indonesia. Memang hal ini sengaja aku lakukan sendiri bukannya tidak percaya dengan laporang yang dibuat oleh project Manager, Kevin Dalton, tapi semata mata aku ingin lebih banyak mengenal AusAID di Jakarta dan AusAID di Canberra saja. Selain itu juga agar lebih membuka jalan bagi ku dalam menempuh tes beasiswa Endeavour Australia yang sudah aku rencanakan harus go on tahun 2011 mendatang

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog