Jual Milagros disini
Loading...

Hari Kemenangan Telah Tiba


Dear Blog

Dalam hitungan beberapa jam lagi ke depan ini semua umat Islam di seluruh dunia akan merayakan kemenangan. Ya Hari kemenangan itu telah tiba. Hari dimana kita semua merayakan kemenangan melawan hawa nafsu. Kemenangan hakiki yang dirasakan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia ini seperti melengkapi kebahagiaan pada semua umat Muslim yang ada di seluruh Indonesia. Dan kita semua larut dalam kegembiraan menyambut datangnya hari raya Iedul Fitri 1431 Hijriah. Kita semua bergembira karena berhasil memenangkan perang besar melawan hawa nafsu.

Namun ada hal yang jauh lebih penting dari sekedar merayakan kemenangan dari peperangan besar itu. Yakni tugas kita yang mungkin jauh lebih penting lagi yakni mempertahankan semangat Ramadhan dengan menjaga sikap. bahasa, dan perilaku kita pada bulan bulan mendatang sebagaimana yang sudah kita perlihatkan dengan kinerja yang baik selama bulan suci Ramadhan. Masjid, mushola dan langgar yang selama bulan Ramadhan itu selalu penuh sesak oleh jamaah hendaknya selalu dipertahankan agar tetap selalu penuh dan makmur oleh jamaah yang sholat di dalamnya.

Kebiasaan kita yang amat baik selama bulan Ramadhan dengan banyak membantu sesama dan memberikan sedekah kepada yang memerlukan hendaklah kita pertahankan itu untuk beberapa bulan ke depannya lagi hingga Insya Allah kita bertemu di bulan Ramadhan yang akan datang. Kebiasaan kita selama bulan Ramadhan dengan menjaga lidah, mata dan hati dari hal hal yang membatalkan puasa juga sebaiknya dipertahankan di bulan yang akan datang. Memperlakukan bulan bulan lainnya pasca Ramadhan seperti di bulan Ramadhan tentu akan sangat mulia. Kita akan selalu beribadah dan meningkatkan amal ibadah kita di bulan bulan biasa dan memperlakukannya seperti bulan Ramadhan selamanya. Ah indahnya...

Untuk itulah melengkapi kebahagiaan Umat Islam di Seluruh Dunia pada khususnya, dan di kota Pontianak pada khususnya, kami sekeluarga turut menyampaikan ucapan

Selamat Hari Raya IEdul Fitrie 1 Syawal 1431 Hijriah
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Situs untuk sementara ditutup karena sang pemilik situs berlebaran dan bersilaturahmi dengan tetangga, kerabat dan handai taulan di Pontianak selama lebih kurang 2 Minggu. Insya Allah situs blog ini akan diupdate kembali Insya Allah setelah tanggal 20 September 2010 yang akan datang.


Pontianak. 9 September 2010





Asep Haryono

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog