Jual Milagros disini
Loading...

Akhirnya Proposal Ku Ditolak


Akhirnya setelah melalui perjuangan yang melelahkan bolak balik kesana kemari akhirnya sudah final 3 dari 4 proposal permohonan bantuan dana perjalanan kegiatan yang udah "usang" yakni Asia Africa Youth Forum (AAYF) 2010 ditolak dengan alasan yang sampai sekarang juga tidak diketahui. Namun dengan ditolaknya proposal bantuan perjalanan ini sudah sedikit meringankan beban saya untuk cek ke sana kemari. Hanya tinggal 1 saja proposal dari Kantor Walikota Pontianak yang harus di cek lagi hari Senin yang akan datang dan akan langsung menghadap ajukan Walikota yang terletak di sekitar Jalan Zainudin itu.

Soal tolak menolak proposal ini sudah hal yang sudah pernah aku lakukan dahulu banget waktu masih menyandang status sebagai MHS alias mahasiswa hehehe. Ya iyalah jadi inget waktu jaman doloe waktu masih kuliah di era taon 1990an gitu deh. Waktu emang aku sering ditugasin untuk mengantar proposal ke berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta. Ada juga proposal yang dilengkapi dengan surat tugas , surat rekomendasi , bahkan surat perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak dengan dilengkapi dengan hak dan kewajiban pihak A dan Pihak B wah macam macam deh hehehehe.

Namun demikian tradisi "nodong" atau "minta minta" dengan dibungkus proposal mungkin kelak akan ditinggalkan dan sudah tidak menjadi tren lagi di masa masa yang akan datang. Kelak perlu dibuat semacam format yang baku dan jelas namun tidak mengikat untuk menyakinkan para donatur akan perlunya berpartisipasi dengan memberikan donasi sesuai dengan kemampuannya.



No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog