Jual Milagros disini
Loading...

Dirgahayu Indonesia 65 Tahun


Dear Para Pembaca Blog ku
Sebangsa Setanah Air INDONESIA...

Hari ini genap lah sudah usia ke 65 (Enam Puluh Lima) Tahun usia Bangsa kita tercinta Republik Indonesia. Sungguh suatu usia yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran kita saat sekarang ini. Di usia yang sudah tidak muda lagi, bangsa Indonesia , masih diberi kesempatan dari ALLAH SWT untuk merayakan hari jadinya ini. Berbagai perayaan khas ala 17 an bergema di seantero pelosok kawasan Republik Indonesia dari desa desa hingga kepada perkotaan, di setiap sudut jalan desa, kampung, dusun, semua rakyat Indonesia bersuka cita merayakah HUT Kemerdekaan Indonesia. Berbagai lomba lomba khas rakyat juga digelar meriah sekali, tua muda sanak sodara kakak adek suami istri serta seluruh lapisan masyakarat Indonesia bersuka cita merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini, Selasa 17 Agustus 2010 bertepatan dengan puasa hari ke 7 di bulan Ramadhan 1431 Hijriah

Namun demuikian ditengah kemeriahan dan kemerlapan suka cita Bangsa Indonesia dalam merayakan Hari KEmerdekaan Republik Indoneisa yang ke 65 tahun hari ini, berbagai persoalan besar bangsa Indonesia sudah meunggu untuk mengoyak ketenangan kita hampir disetiap rusuk dari tubuh bangsa Indonesia. Berbagai persoalan bangsa Indonesia mulai dari persoalan Korupsi yang semakin merajalela , angka pengangguran, sulitnya lapangan pekerjaan, kemiskinan absolut, penindasan kaum lemah dari orang kuat, persoalan hak asasi manusia, persoalan gas elpiji yang banyak memakan nyawa rakyat Indonesia hingga kepada persoalan kehormatan kedaulatan NKRI yang sering diganggu oleh negara lain.

Haruskah kita bersedih di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 65 tahun yang jatuh pada hari ini?. Haruskah kita berpikir keras bagaimana memecahkan berbagai persoalan pelik bangsa Indonesia di hari ini , hari dimana seluruh bangsa Indonesia merayakan kemerdekaannya yang ke 65 tahun ini?. O tentu saja boleh. Kita semua , rakyat Indonesia , berhak berpesta pora merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini. Kita bersyukur karena kemerdekaan Indonesia yang diperjuangkan oleh pejuang dengan harta, dan jiwa raga mendapat perlakuan istimewa dari rakyatnya. Para pejuang kemerdekaan yang kini tenang di alam sana pun akan terharu, bahwa jerih payahnya mengusir penjajah dari bumi Indonesia dirayakan oleh seluruh rakyatnya.

Kita boleh merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia hari ini. Namun jangan lupakan setumpuk persoalan bangsa Indonesia yang mendesak untuk segera kita atasi bersama sama. Dengan kebersamaan dan kekompakan kita semua, bangsa Indonesia, Insya Allah semua persoalan bangsa Indonesia akan bisa kita selesaikan.

Dirgahayu Bangsa Indonesia. Dirgahayu Negeri ku tercinta yang ke 65 Tahun
INDONESIA

1 comment:

  1. Dear Asep my old fella, MERDEKA ;o)
    Thanks for added my soccer blog at yours. So buat temen di sini yg demen sepak bola terutama liga fantasy games, silahkan berkunjung ke salah satu blog ini:
    - ligafantasi.blogspot.com
    - lagupedia.blogspot.com
    - endyonisius.blogspot.com

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog