Jual Milagros disini
Loading...

Selamat Menempuh Prajabatan, Istriku


Dear Blog

Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tentulah menjadi dambaan dan impian setiap warga negara Indonesia. Adalah suatu kebanggan dan prestise tersendiri jika anda bisa meraih 1 tiket sebagai abdi negara, pelayan negara dan juga aparatur negara yang disebut dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Begitu juga apa yang dialami istri tercinta di rumah yang Alhamdulillah berhasil lulus dalam Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Sunggug suatu karunia dan limpahan rezeki dari ALLAH SWT yang senantiasa harus kita syukuri. Ini semua kehendak ALLAH SWT dan karena izin dari ALLAH SWT, istri tercinta bisa lulus dan diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2008 yang lalu. Kok masih calon sih?

Kalaw melihat dari perjuangan sang istri dalam menempuh seleksi CPNS Tahun 2008 lalu saya merasa sudah sewajarnya jerih payah tersebut dibayar dengan kesuksesan dirinya menempuh seleksi CPNS yang diikuti oleh ribuan peserta se Kabupaten Kubu Raya itu. Betapa tidak siang malam sang istri belajar soal soal CPNS tahun lalu , berlatih menjawab soal dan memecahkan soal soal logika dan juga pengetahuan. Dia juga rajin browsing internet mencari kumpulan soal soal CPNS tahun lalu dan berusaha mencari jawabannya dengan bertukar informasi kepada rekan rekan seniornya. Sungguh suatu usaha kerja keras yang memerlukan kesabaran dan ketekunan yang lumayan keras.

Disaat orang lain harus menempuh ujian CPNS sampai berkali kali, dan selalu gagal, tetapi atas Izin dari ALLAH SWT, istri tercinta bisa langsung lulus CPNS murni hanya dengan 1 kali tes saja. Alhamdulillah. Ini semua karena izin dari ALLAH SWT sekali lagi saya tekankan. Manusia hanya berjuang dan berusaha saja, dan ALLAH SWT yang menentukan. Terima Kasih ya ALlah SWT. Thank You....

Sekarang sang istri kini sedang menempuh Pendidikan dan Latihan (DIKLAT) PraJabatan Gollongan III Umum Angkatan IX Propinsi Kalimantan Barat yang berlangsung dari tanggal 15 Juli /sd 1 Agustus 2010 yang akan datang.

Selamat mengikuti diklat istriku sayang

Peluk Cium dari Ayah dan Abbie

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog