Jual Milagros disini
Loading...

Raih Dollar Instant Dari Internet


Siapa sih yang nda mau duit. Hehehehe. Tentu semuanya mau donk ya. Saya aja kalaw dikasih duit sama orang mau aja. Dimana mana tentu orang senang kalaw dikasih duit. Lalu bagaimana dengan aktifitas mencari atau berburu dolar dari jagat raya internet sekarang ini tentu sudah banyak orang yang tau.

Ya bagi mereka yang biasa mangkal di warung warung internet di Kota Pontianak atau dikota kota lain di Indonesia, para maniak chatting pastilah ada. Nah biasanya di kelompok anak muda yang mangkal atau dedemit warnet inilah biasanya mereka paham dan tau betul lika liku berburu dollar dari internet. Dan memang biasanya begitu. Saya aja punya teman yang bekerja di warnet dan rekening PayPalnya banyak dollarnya. Hahhaha. Lumayan saya aja pernah dikasih beberapa dollar dari beberapa rekan saya itu.


Dulu saya sendiri tidak percaya kalaw bisa meraih sen sen US Dollar dari Internet, tadinya sih bergantung bangeds sama yang namanya Google Adsense. Berbagai cerita Indah dari para pemain adsense di dunia memang amat menggiurkan. Untuk daerah Pontianak ini pada khususnya, pasti akan kenal dengan nama Mas Eddy Setyawan.

Orang ini pakar adsense Kalbar boleh berbangga. Sudah beberapa kali mas Eddy yang memiliki kantor pribadi dirumahnya ini dikenal sebagai pegiat marketing online. Saya banyak belajar darinya, tapi pada akhirnya saya bisa mencari jalan sendiri. Anda pun bisa dengan mudah meraih sen sen Dollar Amerika Serikat yang kalaw anda tekun dan rajin niscaya dollar dollar Amerika akan masuk ke rekening paypal atau Alertpal anda.

Kenapa harus ke rekening Paypal atau Alertpal? Ya karena itu persyaratan mutlaknya untuk proses pengiriman dollar Amerikanya ke rekening anda. Anda tidak bisa langsung mengarahkan dollar dollar Amerika itu langsung ke Rekening organik anda di BCA, BNI, atau mana saja sesuai keinginan anda.

Anda harus memiliki rekening "penampungan" sementara di Internet, dan itu direkomendasikan bagi anda untuk segera membuka account rekening PayPal atau ALertpal di Internet. Tapi yang umum memang rekening Paypal yang amat melegenda. Kelak memang salah satu pembayaran di Internet menggunakan rekening Paypal selain penggunaan uang plastik alias Kartu Kredit tentunya. Sayang sekali saya tidak memiliki Kartu Kredit hehehhee. Cian e hahaha. Ya udah gakpapa, lumayan biar punya rekening PayPal juga its oke la :)


Selain bertraksaksi valas, bermain google adsense, anda juga bertarung meraih dollar Amerika melalui program PTC. Apa itu PTC? PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Artinya kira kira anda akan dibayar dalam sen sen Dollar Amerika jika berhasil mengklik iklan yang tersedia sesuai dengan waktu yang diberikan.

Misalnya 10 seconds, 25 seconds dan lain sebagainya. Jika anda tekun, rajin, teliti dan bernasib mujur, minimal 1 US $ bisa anda raih hanya dalam tempo 10-15 hari rupiah, dan itu setara dengan duit Rp.10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah). Selain PTC masih adalagi beberapa lainnya seperti PTP (Paid To Promote), PTR (Paid To Read) dan lain sebagainya. Semuanya berbau unsur dollar dollar Amerika,

Nah keren kan. Bisa jadi salah satu alternatif "kesibukan" kalian di waktu Bulan Ramadhan. Kegiatan yang utama di bulan Ramadhan tentu saja beribadah kepada ALLAH SWT. Nah selain itu bisa ditambahkan dengan aktifitas "hunting" dolar dollar dollar Amerika yang keren bangeds ini hehehhe.


Kelak akan saya bahas, kupas tuntas tas tas soal PTC yang keren bangeds ini dan apa kiat kiatnya agar tidak tertipu oleh situs situs yang palsu, bohong atau sebutannya tidak LEGIT atau SCAM. Nantikan saja tulisannya ya ya ya.

Daaaaaaaaaaagggggggggg

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog