Jual Milagros disini
Loading...

Jumpa Teman SMA

Tag : Opini - Asep Haryono | Jumpa Teman SMA - Powered by Blogger

Dear Blog

Banyak yang bilang kalaw FaceBook banyak mudharatnya, banyak mengandung hal yang tidak baik, dan kita harus hati hati inilah itulah segala macem. Memang himbauan itu ada benarnya juga, dan memang sebaiknya kita semua harus hati hati terhadap situs jejaring pertemanan yang amat mendunia itu. Berbagai anjuran yang bernada kebaikan itu mau tidak mau harus anda terima tanpa membantah. Sebab orang menyerukan kebaikan itu untuk dilaksanakan bukan untuk dihindari. Sedangkan himbauan kepada perpecahan dan kejahatan sebaiknya kita hindari bersama sama.

Ini terjadi saat saya tidak sengaja website pribadi saya www.asepharyono.com tiba tiba dikunjungi oleh teman SMA. Saya alumni SMA Negeri 2 Bekasi periode tahun 1980 an dan saya hapal betul teman SMA saya itu. Namanya Khaerullah atau biasa dipanggil dengan Uah. Ya Uah. Anda mau tau seperti apa rupanya si Uah. Nah bayangkan saja wajahnya si pemeran Lupus yang kini sudah meninggal itu. Orangnya memang ganteng. Cewek manapun pasti akan klepek klepek menatap wajahnya. Hahaha sayang sekali Uah sudah menikah dan memiliki anak

Dari informasi Uah inilah akhirnya saya bisa memperoleh beberapa nomor telepon teman sekelas dan satu SMA Negeri 2 Bekasi lainnya seperti Heriyati, Sarbat, Melani, Nurhasan Ucha , Andi , Halimah Tusadiah , dan juga Nurhafiz Mahkota. Dan saya harap akan banyak lagi teman teman lainnya yang saya dapat nomor teleponnya untuk saya hubungi satu persatu. Sayang sekali saya tidak dapat reunian SMA yang konon sudah pernah dilangsungkan di Bekasi dalam 3 angkatan sebelumnya. Uah sendiri juga sudah menyampaikan detail reuni SMA itu via telepon. Ucha atau si Nurhasan Samin nama lengkapnya. Saya masih ingat wajah Nurhasan yang jangkung, tinggi, agak kurus hehehe dan juga wajahnya ganteng. Idungnya mancung (padahal cowok-red), dan berparas lebih mirip artis India. Hahahaha.

Di jaman yang serba modern dan berbau IT ini, peran Email dan website juga didukung oleh situs jejaring pertemanan semacam Facebook sangat berperan dalam mempererat persahabatan dan tali silaturahmi. Kalaw jaman dulu punya Nomor Telepon saja (saat belum ramenya orang pake HP-red) serta punya nomor Fax aja sudah keren bangeds. Gaul kata orang jaman jaman dulu. Hahahha, Sekarang untuk Nomor telepon dan fax saja sudah tidak cukup lagi. Harus ditunjang dengan Email, Facebook dan juga Blog jika ada. Itu namanya baru keren and gaul hehehehe.

Buat kalian yang merasa alumni dari SMA Negeri 2 Bekasi yang beralamat di Jalan Tangkuban Perahu Perumnas II Bekasi periode 1989 an segeralah kontak kita kita ya. Kontak lewat ini juga gak apa. Saya dengar mau ada reuni lagi hehehehe.

Ditunggu ya temans..........


No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog