Jual Milagros disini
Loading...

Mengais Dollar di Internet


Dear Blog,

Sudah hampir 2 bulan terakhir ini saya mempunyai hobi baru jadi "pemulung" di internet. Hehehe, kedengarannya lucu ya jadi pemulung. Ya tapi memang benar adanya kok sekarang saya sudah jadi "gembel" di belantara cyber space. Hanya saja saya bedanya kalaw gembel di jalan kan meminta uang sama orang orang, nah kalaw saya nih agak beda dikit walaupun substansinya sama yakni : mencari uang. Hehehe. Ya ya sekarang saya lagi "mengais ngais" recehan atau sen sen Dollar Amerika di Internet melalui program PTC atau kepanjangan dari Paid To Click.


Program ini bisa didapat dengan mudahnya di internet. Tidak seperti program Google Adsense yang sombongnya minta ampun itu , nah kalaw di program PTC ini dituntut ketekunan anda untuk mengeklik Iklan sebanyak mungkin dan semampu anda mungkin melakukannya. Semakin rajin anda mengklik iklan setiap hari berarti sen sen DOllar Amerika mengalir deras ke account anda. Dan jika sudah saatnya pay out atau cash out sesuai dengan ketentuan mereka (bisa $1, atau 2 atau bahkan lebih kecil dari itu 0,10-red) anda bisa request pay out. Dan sen sen Dollar Amerika yang sudah anda kumpulkan dengan setia itu bisa langsung anda kirimkan ke rekening paypal anda. Hahahah sudah punya blum rekening paypalnya tuh?

Saat ini sudah saatnya saya memenuhi kebutuhan kecil kecil saya dari Internet. Hmm bole juga ne hehehe. yah minimal duitnya nanti bisa saya gunakan buat memperpanjang domain ataupun hosting website pribadi saya www.asepharyono.com yang perlu Rp.75.000,- (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiahh) atau sekitar $ 8 itu. Nah saya mau duit perpanjangan domain dan hosting website saya ini diambil dari "gaji mingguan" PTC PTC ini hehehhee. Lumayan khan ya.

Yuk kita memungut sen sen Dollar Amerika sekarang.
Lumayan loh hehehhee. Yuk mareee

1 comment:

  1. wah lumayan mas pendapatannya hehehe, teruslah menjadi "pemulung" mas! \(^.^)/

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog