Jual Milagros disini
Loading...

Bisakah Dapat Duit Dari Google Adsense?


Dear Blog ku sayang,

Sudah sering saya dengar kalaw orang bisa kaya raya hanya membuat website dengan memasang script iklan dari Google Adsense. Wah wah saya banyak pengalaman dengan sang mbah Google Adsense itu. Hihihihihi. Bagi yang hobi cari uang gratis di internet tentu tidak asing lagi yang namanya Google Adsense. Program GA (Google Adsense-Red) ini adalah program sederhana yang meletakkkan script iklan di pasang diblog ataw website kita, dan jika ada pengunjung yang mengklik iklan itu dari IP Unik/berbeda makan kita kan mendapat revenue beberapa sent US Dollar. Hahhahaha.

Saya sudah beberapa kali di ban oleh mbah Google karena dianggap melanggar TOS (term of service-red) tapi its ok tidak apa apa. Pernah saya mendapat kabar dari salah seorang pemain adsense kondang dari Kalimantan Barat, Mas Eddy Setiawan , bahwa orang bisa dapat milyaran hanya dengan iklan google adsense ini. Wah fantastis pikir saya hehehhe. Mas Eddy sendiri sudah 2 (dua) kali PO (Pay Out-red) dari Google Adsense, dan saya juga sudah membaca tulisan pengalamannya saat pertama sekali menerima cek pertama dari Google Adsense. Ah serasa dibawa mimpi ya hahahhahaa.

Seperti yang sudah ditulis di atas saya sudah beberapa kali di Ban oleh mbah Google Adsense padahal duit yang dikumpul juga belum sampai 1 USD $ sekalipun. Hahahhaa kasian e. Pernah juga sih menjajal klik iklan sendiri dengan trip ke berbagai warnet yang berbeda dengan harap IP warnet yang berbeda beda itu akan mengecoh sistim anomali atau scanning IP Google Adsense. Pas saat menunjuk earning lebih dari 10 USD$ dan mereka sudah mengirimkan PIN mendadak account saya di ban. Wahahahhahaha. Memang kalaw berbuat curang pasti tidak akan berhasil hahahhaha.

Ya sudah lah. Saya pun apply lagi ke Google Adsense dan diterima. Heran kok nda ada ucapan "congratulations - Welcome" segala di email ya seperti sebelumnya. Bodo ah yang penting aplikasi diterima. Lalu saya pasang di website bisnis saya yang berbasis Bahasa Inggris dan juga beberapa blog bahasa Inggris yang sudah saya siapkan sebelumnya. Saya rencana buat blog yang bertema Kuliner, Money Online dan Pariwisata. Bidang bidang itu memang sarat pengunjung, apa lagi yang bertema duit duit hahahhaha. Kalaw diban juga piye? ya nasib la.

Yang jelas saya tidak silau dengan cerita sukses orang orang dengan Google Adsense. Biarlah mengalir kaya air. Let's flow like water. Memang sebaiknya saya terus melakukan updating, dan mempermahir SEO (Search Engine Optimization) dan juga berlatih menembak keyword yang kata orang orang sih salah satu kunci keberhasilan bermain Adsense di Internet.

Saya terus berkreasi. Keep up the good work :)


1 comment:

  1. Anonymous12:03:00 PM

    Should peοple ωish tο gain links then they must аt the very
    least have the integгity to tгy аnd post a themеd аnd consіdered гesρonse.
    All comment spam does is possibly negatively impact your ЅEO efforts and alsо creatеs worthlеss links.
    Тhe only way to be а sucсess is to befrіend fellow bloggers ωho havе blogs of similar niche and hopefully gеneгatе
    actuаl targeted traffic bу pоsting a
    related responѕe. I hope рeople might reаlise this prior to rеplying bеlοω me, І will not be holdіng my breath.
    My blog ... elevated shoes

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog