Jual Milagros disini
Loading...

Uang Gratis Dari Youthsays Indonesia


Hi Blogger semua.

Mohon mangap eh maaf karena baru kali ini saya update blog tercinta saya. Duh duh tidak terasa hampir lebih dari 2 bulan tidak saya cek blog ini karena sedang keenakan memburu uang gratis dari Internet. Tapi ini bukan dari Google Adsense yang sombong itu ya. Hehehehehhe. Kalaw urusan sama Google Adsense, mendingan rekan blogger konsultasi kepada master Adsense Kalimantan Barat, Mas Eddy Setiawan. Nah itu dia itu pakar adsense Kalbar. Ok punya.

Sekarang ini sudah banyak fasilitas atau cara untuk memperoleh uang instan di Internet seiring dengan semakin banyaknya kasus kasus penipuan dengan pola uang gratis seperti ini. Berbagai situs jejaring komunitas juga kerap menawarkan cara instan mendapat uang gratis, dan juga banyak situs situs bisnis di internet yang juga menjanjikan kaya mendadak dari internet.

Namun itu semua tidak harus menjadikan anda gelap mata lalu langsung mengikuti program program seperti itu tanpa selidik dahulu. Berbagai jasa uang gratis bertebaran bak jamur di musim hujan di internet yang bisa anda dapatkan dengan mudah namun akurat atau terjamin kebenarannya seperti Google Adsense, chikita, adbrite , kumpul blogger serta masih banyak lagi lainnya. Namun ada satu situs jejaring komunitas Indonesia yang bernama Youthsays Indonesia yang belum banyak diketahui oleh orang sebagai salah satu penghasil uang rupiah


Sebenarnya, dan yang saya ketahui situs jejaring Komunitas Youthsays Indonesia bukanlah murni situs web yang memang khusus disediakan sebagai ajang untuk mencari uang rupiah dari internet. Itu bukanlah tujuan utama situs jejaring Youthsays Indonesia. Youthsays Indonesia adalah situs yang diperuntukkan untuk semua pemuda di Indonesia untuk turut aktif dalam melakukan berbagai kampanye yang bersifat sosial dan juga kegiatan kegiatan yang menginspirasi untuk melakukan perubaha masyarakat ke arah yang positif.

Adalah upaya agar para alumni Youth Engagement Summit (YES) SEAChange yang baru baru ini diselenggarakan di Kuala Lumpur pada tahun 2009 untuk tetap stay connected dan saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya melalui wadah situs yang dinamakan Youthsays Indonesia. Dari namanya sudah jelas sekali bahwa situs ini memang khusus untuk pemuda di Indonesia. Selain di Indonesia, hampir seluruh negara di Asia Tenggara juga sudah memiliki situs youthsays di negaranya masing masing. Misalnya saya Youthsays Cambodia, Youthsays Philiphina, Youthsays Malaysia semua negara se Asia Tenggara konon juga sudah memilikinya

Mau tau detailnya, silahkan gabung di sini

1 comment:

  1. Wah, menarik nih. Tak coba ya mas... Btw, thanks a lot buat infonya.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog